Guest Relation Supervisor Ismaya Group Jakarta

Guest Relation Supervisor Ismaya Group Jakarta

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memastikan klien disambut dengan benar pada saat kedatangan mereka
  • Memeriksa pemesanan klien di Chope dan pastikan meja sudah diatur sebelum kedatangan klien
  • Mengelola meja depan dengan menerima panggilan masuk, menyapa, dan melayani pelanggan
  • Menginformasikan tamu tentang ketersediaan meja dan mengarahkan mereka ke meja
  • Menyimpan catatan tamu yang mengunjungi restoran
  • Membantu pelanggan dengan jawaban atas pertanyaan, dan menawarkan solusi untuk masalah dalam kapasitas mereka
  • Berkolaborasi dengan staf restoran lain dan manajemen untuk memastikan bahwa keluhan pelanggan ditangani dengan benar dan tepat waktu
  • Memastikan klien melakukan pembayaran untuk layanan sebelum mereka keluar dari restoran
  • Menyimpan catatan yang jelas tentang uang muka yang diterima dan buat catatan rinci tentang pembayaran saldo
  • mengisi laporan pembelanjaan pelanggan setiap malam dengan detail untuk mengenali perilaku pelanggan dalam pembelanjaan dan preferensi
  • Memeriksa email Hubungan Tamu dan tanggapi sesuai dengan itu; menarik perhatian manajemen ke surat-surat tertentu bila perlu
  • Memastikan semua ledakan siaran dan obrolan pribadi disampaikan dengan benar kepada para tamu
  • Berkomunikasi dengan staf lain, seperti menginformasikan detail pemesanan, kebutuhan, dan keluhan klien.
  • Berinteraksi dengan pelanggan

Kualifikasi:

  • Minimum Gelar Diploma dari akademi. Dengan usia Maksimal 30 tahun
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi, kesekretariatan, dan operasional kantor
  • Keterampilan komunikasi yang sangat baik dalam Bahasa Inggris & Bahasa Indonesia
  • Pengetahuan yang baik tentang Microsoft Outlook, Word, Excel, Power Point
  • Percaya diri, memiliki jiwa kepemimpinan, detail, dapat diandalkan, dan pekerja keras
  • Harus memiliki pengalaman di industri perhotelan

Tinggalkan komentar