Deskripsi Pekerjaan:
- Memastikan klien disambut dengan benar pada saat kedatangan mereka
- Memeriksa pemesanan klien di Chope dan pastikan meja sudah diatur sebelum kedatangan klien
- Mengelola meja depan dengan menerima panggilan masuk, menyapa, dan melayani pelanggan
- Menginformasikan tamu tentang ketersediaan meja dan mengarahkan mereka ke meja
- Menyimpan catatan tamu yang mengunjungi restoran
- Membantu pelanggan dengan jawaban atas pertanyaan, dan menawarkan solusi untuk masalah dalam kapasitas mereka
- Berkolaborasi dengan staf restoran lain dan manajemen untuk memastikan bahwa keluhan pelanggan ditangani dengan benar dan tepat waktu
- Memastikan klien melakukan pembayaran untuk layanan sebelum mereka keluar dari restoran
- Menyimpan catatan yang jelas tentang uang muka yang diterima dan buat catatan rinci tentang pembayaran saldo
- mengisi laporan pembelanjaan pelanggan setiap malam dengan detail untuk mengenali perilaku pelanggan dalam pembelanjaan dan preferensi
- Memeriksa email Hubungan Tamu dan tanggapi sesuai dengan itu; menarik perhatian manajemen ke surat-surat tertentu bila perlu
- Memastikan semua ledakan siaran dan obrolan pribadi disampaikan dengan benar kepada para tamu
- Berkomunikasi dengan staf lain, seperti menginformasikan detail pemesanan, kebutuhan, dan keluhan klien.
- Berinteraksi dengan pelanggan
Kualifikasi:
- Minimum Gelar Diploma dari akademi. Dengan usia Maksimal 30 tahun
- Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi, kesekretariatan, dan operasional kantor
- Keterampilan komunikasi yang sangat baik dalam Bahasa Inggris & Bahasa Indonesia
- Pengetahuan yang baik tentang Microsoft Outlook, Word, Excel, Power Point
- Percaya diri, memiliki jiwa kepemimpinan, detail, dapat diandalkan, dan pekerja keras
- Harus memiliki pengalaman di industri perhotelan