Gaji di PT Sungai Budi Group Terbaru 2022

Sebagai sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang agribisnis, tentunya PT Sungai Budi Group menjadi incaran para pencari kerja. Berbicara tentang pendapatan, kira-kira berapakah nominal gaji di PT Sungai Budi Group? 

Namun, sebelum masuk ke pembahasan tentang gaji di PT Sungai Budi Group, baca terlebih dahulu profil PT Sungai Budi Group ini. 

Profil PT Sungai Budi Group

Perusahaan ini merupakan salah satu pelopor perusahaan yang bergerak di bidang agribisnis di Indonesia. PT Sungai Budi Group telah berdiri sejak 1947. Bapak Widarto merupakan pendiri PT Sungai Budi Group dan menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia.

PT Sungai Budi Group merupakan salah satu pabrikan dan distributor produk konsumen berbasis pertanian terbesar di Indonesia. Perusahaan ini menjadi produsen utama dari tepung tapioca dan tepung beras. 

Selain itu, PT Sungai Budi Group ini juga menjadi salah satu pemain utama di industri kelapa sawit serta produk turunannya. Perusahaan ini beralamat di jln. HR. Rasuna Said, kav. C-6, Jakarta Selatan. 

Email PT Sungai Budi Group dapat melalui alamat [email protected]

Lowongan Kerja di PT Sungai Budi Group

Sebagai salah satu perusahaan besar di Indonesia, PT Sungai Budi Group sering membuka lowongan kerja. Perusahaan ini memberikan kesempataan kepada para pencari kerja yang memenuhi kualifikasi untuk bergabung mengisi posisi yang dibutuhkan perusahaan. 

Selain itu, PT Sungai Budi Group juga memberikan kesempatan kepada para fresh graduate untuk bergabung di perusahaan ini. Kesempatan ini menjadi peluang yang bagus bagi Anda yang baru lulus kuliah dan sedang merintis karir. Anda bisa coba melamar di perusahaan ini.

Anda bisa mendapatkan informasi lowongan kerja di PT Sungai Budi Group melalui berbagai portal aplikasi pencari kerja online. Selain itu, informasi lowongan kerja juga bisa Anda dapatkan melalui sosial media.

Kualifikasi karyawan dan gaji di PT Sungai Budi Group yang diperlukan berbeda-beda tergantung pada posisi yang Anda lamar. Pastikan Anda membaca secara rinci semua persyaratan tersebut.

Gaji di PT Sungai Budi Group

Besaran nominal gaji di PT Sungai Budi Group tentunya berbeda-beda tergantung pada posisi, jabatan serta lama masa kerja karyawan. Misalnya saja nominal gaji staf akuntan untuk penempatan Palembang sekitar Rp 3 juta hingga Rp 4 jutaan. 

Nominal gaji di PT Sungai Budi Group bisa berbeda pada posisi yang berbeda. Selain gaji pokok, perusahaan juga memberikan fasilitas lainnya kepada karyawan, misalnya tunjangan hari raya, dan lainnya.

Menjadi karyawan yang baik dan produktif tentunya sangat dibutuhkan perusahaan. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menjadi seorang karyawan yang produktif.

5 Cara Menjadi Karyawan Produktif

Berikut cara menjadi karyawan yang produktif:

1. Selalu Disiplin

Salah satu kunci kerbehasilan dalam segala hal adalah disiplin. Memiliki sikap disiplin yang tinggi akan membuat Anda selalu siap untuk menyelesaikan semua tantangan dalam pekerjaan.

Anda akan terbiasa menyelesaikan tugas tepat waktu, sehingga bisa terselaikan dengan baik.

2. Selalu Tepat Waktu

Mengerjakan sesuatu sesuai dengan waktu yang ditentukan akan membuat Anda lebih produktif. Jika semua pekerjaan dapat Anda selesaikan dengan baik dan tepat waktu, maka Anda tidak akan memiliki hutang pekerjaan. 

3. Konsentrasi yang Tinggi

Konsentrasi yang tinggi sangat membantu dalam meningkatkan produktifitas kerja. Anda akan mudah mengerti arahan atasan, sehingga bisa menerapkannya dengan baik dalam pekerjaan.

Hal ini tentunya akan memudahkan Anda dalam menerima dan menyelesaikan semua tugas.

4. Serius Saat Bekerja

Dalam bekerja tentunya ada target yang harus dicapai. Oleh karena itu, memiliki keseriusan dalam bekerja perlu dimiliki karyawan agar target pekerjaan dapat lebih mudah dicapai.

5. Kerja Keras

Pencapaian kerja yang maksimal biasanya membutuhkan usaha yang lebih besar pula. Hal inilah yang dilakukan oleh orang-orang produktif ketika bekerja. 

Demikian penjelasan tenang gaji di PT Sungai Budi Group serta cara menjadi karyawan produktif yang dibutuhkan perusahaan. 

Tinggalkan komentar