Gaji di PT Mitracomm Ekasarana 2022

gaji di PT Mitracomm Ekasarana

Penasaran dengan gaji di PT Mitracomm Ekasarana? Nama perusahaan ini tentu sudah akrab di telinga kita. PT Mitracomm Ekasarana merupakan salah satu perusahaan terbesar dalam bidang pelayanan publik di Indonesia. 

Popularitas yang sangat tinggi, menyebabkan banyak orang ingin memiliki pengalaman kerja di PT Mitracomm Ekasarana. Jika Anda juga mempunyai ketertarikan terhadap perusahaan tersebut, artikel kali ini akan membahas berapa jumlah gaji pekerja PT Mitracomm Ekasarana.

Apa itu PT Mitracomm Ekasarana?

PT Mitracomm Ekasarana adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi transaksi elektronik dan pelayanan outsourcing. Perusahaan ini mulai berdiri pada tahun 1999 sebagai anak perusahaan dari PT Phintraco Group.  Perusahaan induk ini sendiri didirikan tahun 1991.

Dalam perjalanan sejarah, PT Mitracomm Ekasarana menunjukkan perkembangan pesat. Bermula dari bidang Channel Solution Division atau layanan transaksi elektronik.

Kini PT Mitracomm Ekasarana melebarkan sayapnya di bidang lain yaitu pelayanan publik berbasis outsourcing dan contac center

Selain itu, kini perusahaan ternama tersebut sudah memiliki kantor cabang di kota lain. Adapun yang paling besar adalah PT Mitracomm Ekasarana Semarang dan PT Mitracomm Ekasarana Jakarta.

Hampir setiap tahun, keduanya merekrut puluhan tenaga kerja berkualitas dari seluruh Indonesia.

PT Mitracomm Ekasarana beralamat di Gedung The East lantai 15 Jalan Lingkar Mega Kuningan Kavling E3.2 nomor 1 Jakarta Selatan. Alamat ini penting Anda ketahui untuk menghindari kemungkinan penipuan.

Daftar Gaji di PT Mitracomm Ekasarana

PT Mitracomm Ekasarana merupakan salah satu perusahaan yang paling aktif menyelenggarakan rekruitmen. Ada puluhan posisi yang siap dilamar dan menawarkan nominal gaji fantantis. Berapa gaji di PT Mitracomm Ekasarana untuk setiap posisinya?

1. Customer Service 

Posisi pertama ada customer service yang mendapatkan kisaran gaji sebesar 5.362.301 rupiah per-bulan. Sebagaimana umumnya, seorang customer service bertugas melayani pertanyaan maupun keluhan dari konsumen dan pelanggan.

Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang informasi digital dan transaksi elektronik, posisi ini tentu memegang peran penting. Tidak heran jika bagian ini juga menawarkan jumlah gaji yang tergolong tinggi daripada posisi lainnya.

2. Call Center

Perbedaan antara customer service dan call center terletak pada fungsi mereka. Call center bertugas memberikan saran bantuan kepada konsumen. Umumnya mereka diharuskan menyelesaikan panggilan dengan cepat, inilah perbedaannya dengan customer service.

Adapun gaji di PT Mitracomm Ekasarana untuk bidang ini adalah sebesar Rp. 4.082.410 setiap bulan. Gaji ini berlaku untuk jenjang karir permulaan. Seiring bertambahnya keahlian, jumlah gaji tentu akan naik.

3. Telemarketer

Anda tentu sudah tidak asing dengan istilah marketing, bukan?

Hampir setiap perusahaan memerlukan bagian ini untuk mengontrol dan meningkatkan penjualan mereka. Telemarketer bertugas menjalin hubungan baik dengan konsumen dan mendapatkan pelanggan-pelanggan baru.

Seorang telemarketer memiliki target penjualan yang wajib terpenuhi dalam jangka waktu tertentu. Dengan tanggung jawab tersebut, gaji di PT Mitracomm Ekasarana untuk profesi ini adalah sebesar Rp. 3.343.087 setiap bulan.

4. Staf Administrasi

Di PT. Mitraconn Ekasarana, bagian ini dibagi menjadi dua yaitu staf administrasi dan staf administrasi online. Masing-masing mendapatkan kisaran gaji sebesar Rp. 3.567.300 setiap bulannya.

5. Developer

Developer bertugas membuat rancangan produk yang akan dipasarkan. Dalam perusahaan PT Mitracomm Ekasarana, developer bertugas membuat aplikasi maupun teknologi transaksi yang dapat diakses secara mudah oleh pengguna.

Adapun gaji seorang developer di PT Mitracomm Ekasarana adalah sebesar Rp 5.908.000 setiap bulan. Demikian penjelasan singkat Hotlier mengenai gaji di PT Mitracomm Ekasarana. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar