Gaji di PT AIDA Indonesia Jaya 2022 Terbaru

Tidak bisa dimungkiri, masyarakat pencari kerja di Indonesia juga tak luput mempertimbangkan besaran gaji yang ditawarkan pihak perusahaan, begitupun dengan gaji di PT AIDA Indonesia Jaya.

Sebab, salah satu tujuan bekerja memang mendapatkan penghasilan. Terkait hal itu, banyak yang tertarik dengan gaji di PT AIDA Indonesia Jaya. 

Berapa sih, gaji di PT AIDA Indonesia Jaya, Ngoro, Mojokerto? Sebab, banyak yang tertarik dengan insentif yang ditawarkan.

Tak heran, jika gaji di perusahaan ini terbilang cukup besar, karena PT AIDA ini sendiri merupakan salah satu perusahaan besar di Indonesia. Apa Itu PT AIDA Indonesia?

Profil Singkat PT AIDA Indonesia Jaya

Sebelum Anda mengetahui besaran gaji di PT AIDA Indonesia Jaya, patutnya Anda mengerti terlebih dahulu, PT AIDA Indonesia Jaya bergerak di bidang apa sebenarnya. Oleh karena itu, simak uraian mengenai profil singkat dari PT AIDA Indonesia ini.

AIDA Engineering sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 1917 silam, bahkan sebelum Indonesia merdeka.

Perusahaan ini mulanya didirikan dengan nama AIDA Ironworks oleh Mr. Yokei Aida. Sejak didirikan, perusahaan ini menjadi salah satu yang memimpin industry pembentukan logam.

AIDA dikenal sebagai perusahaan produsen terkemuka di bidang ini. Hal itu didukung oleh kemampuan teknologi yang dibangun sejak ratusan tahun lalu. AIDA ini juga merupakan perusahaan pertama yang mengembangkan berbagai produk.

Hal itulah yang membuat perusahaan ini menjadi perusahaan terkemuka di dunia. Nah, lowongan kerja PT AIDA Indonesia Jaya ini terbuka untuk posisi apa saja?

Lowongan Kerja PT AIDA Indonesia Jaya Terbaru

Seperti yang kita tahu, PT AIDA Indonesia Jaya merupakan salah satu produsen terkemuka besutan Jepang dalam sistem pembentukan logam dengan proses press mekanik. Nah, bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, PT AIDA sedang membuka lowongan kerja, nih.

Perusahaan ini tengah membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi Karyawan Produksi (Operator Produksi) dan juga Operator Packing.

Nah, sebelum Anda melamarnya, pastikan Anda memnuhi kualifikasi yang dipersyaratkan, dan mempertimbangkan gaji di PT AIDA Indonesia Jaya. 

Kualifikasi Pelamar di PT AIDA Indonesia

Untuk memastikan Anda lolos dan diterima untuk membicarakan gaji di PT AIDA Indonesia Jaya, Anda harus memperhatikan kualifikasi tenaga kerja yang dibutuhkan.

Adapun kualifikasi untuk masing-masing posisi di atas adalah sebagai berikut.

1. Operator Produksi 

Adapun kualifikasi yang dipersyaratkan untuk posisi karyawan produksi atau operator produksi ini adalah sebagai berikut. 

  • Wanita
  • Usia minimal 17 tahun dan maksimal usia 35 tahun
  • Pelamar tidak buta warna ataupun rabun jauh
  • Sehat jasmani maupun rohani
  • Pendidikan minimal menengah pertama atau SMP

2. Operator Packing

Sementara itu, kualifikasi yang dibutuhkan untuk menempati posisi Operator Packing adalah sebagai berikut.

  • Wanita
  • Memiliki usia sekurang-kurangnya 17 tahun dan maksimal 40 tahun
  • Tidak buta warna maupun rapun jauh
  • Pelamar sehat baik jasmani maupun rohani
  • Pendidikan sekurang-kurangnya SMP

Sebagai informasi, lowongan ini dibutuhkan segera oleh pabrik AIDA. Sehingga, pengumuman ini sewaktu-watu bisa ditutup apabila lowongan telah terisi.

Selain itu, perlu diperhatikan bahwa hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dihubungi, dan mendapat penawaran gaji di PT AIDA Indonesia Jaya. 

Syarat Melamar di PT AIDA Indonesia Jaya

Jika Anda tertarik untuk melamar posisi ini, maka siapkan berkas-berkas yang dipersyaratkan. Berikut adalah beberapa dokumen yang harus dikirimkan ke PT AIDAI.

  • Surat lamaran 
  • Curiculum Vitae (CV)
  • Salinan KTP
  • Pass Photo 
  • Salinan Ijazah dan Transkrip Nilai
  • Dokumen pendukung jika ada

Lamaran tersebut bisa Anda kirimkan langsung ke alamat PT AIDA yang berada di Desa Manduro Manggung Gajah, Komplek Pegudangan Karya Mulia. 

Adapun besaran gaji di PT AIDA Indonesia Jaya memiliki rata-rata gaji pokok operator produksi yang ada, yakni kira-kira sebesar Rp 4.127.578 per bulannya. Nah, apakah Anda tertarik bekerja di PT Indonesia Jaya?

Tinggalkan komentar