URAIAN TUGAS:
- Meliputi berbagai kegiatan pemasaran yang memperkuat kredibilitas perusahaan, meningkatkan citra perusahaan, dan mengembangkan niat baik
- Ini biasanya ditargetkan pada audiens (yaitu pelanggan merek). Mengkomunikasikan siapa kita, apa yang kita lakukan, mengapa kita melakukannya, dan bagaimana kita membuat perbedaan.
- Mengelola dan memelihara kampanye media sosial
- Buat detail rencana waktu & semua pekerjaan administrasi untuk setiap program MKT
- Menjaga hubungan dengan vendor dan media untuk memastikan kolaborasi
- Memastikan semua marketing collateral & branding terdistribusi ke setiap outlet dan penempatannya dengan baik
- Buat ulasan pesaing dan periksa program mereka secara teratur
- Mendukung AMM/MM untuk mengumpulkan data laporan kinerja promo
SYARAT PEKERJAAN:
- Gelar Sarjana semua jurusan terkait dari universitas terkemuka, jika mungkin latar belakang pendidikan dari Komunikasi Pemasaran atau Hubungan Masyarakat.
- Menjalin kerjasama yang baik dengan media partner lainnya. Miliki strategi dan tindakan hebat tentang cara meningkatkan Kesadaran Merek.
- Keterampilan komunikasi dan kemampuan jaringan yang baik
- Perhatian yang kuat terhadap detail
- Sangat baik dalam bahasa Inggris lisan & tulisan
- Kreatif dan inovatif
- Media sosial dan paham digital
- Familiar dengan berbagai platform media sosial
- Keterampilan fotografi telepon dasar