Gaji di PT Smoore Technology Indonesia 2022

PT Smoore Technology Indonesia merupakan salah satu perusahaan besar yang secara rutin membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi yang dibutuhkan. Berapa gaji di PT Smoore Technology Indonesia? 

Sebelum membahas tentang gaji di PT Smoore Technology Indonesia, Ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu profil PT Smoore Technology Indonesia ini.

Daftar isi:

Profil PT Smoore Technology Indonesia

PT Smoree Techology merupakan perusahaan asal China.Perusahaan ini bergerak dalam bidang penawaran solusi teknologi vaping atau rokok elektrik yang telah menggunakan teknologi R&D canggih. 

Baca juga: 17 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Untuk Umum, Fresh Graduate, Hotel, PT, Guru, Hingga Bank

Perusahaan yang telah memiliki kapasitas produksi yang kuat ini sudah memiliki portofolio produk spektrum yang luas. Smoore International Holding Limited telah mengumumkan IPO di Hong Kong sejak 10 Juli 2020. 

Sedangkan untuk di Indonesia, PT Smoore Technology diresmikan 30 Juni 2022 oleh Meneteri Investasi/ Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bapak Bahlil Lahadalia di Desa Banjararum, Singosari, Malang. 

Pabrik untuk perusahan ini dibangun dengan luas tanah 6 hektare. Alamat PT Smoore Technology Indonesia ini di Jl. Perusahaan Raya No 46, Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

Nomor telepon PT Smoore Technology Indonesia dapat dihubungi di 0821 9187 7628. Alamat email PT Smoore Technology Indonesia untuk Anda yang sedang melamar pekerjaan di perusahaan ini adalah hr@smoorecig.com.

Lowongan Kerja PT Smoree Technology Indonesia

Gaji di PT Smoore Technology Indonesia

Sebagai perusahaan yang baru didirikan di Indonesia, PT Smoree Technology Indonesia sedang membuka banyak lowongan pekerjaan, dengan gaji di PT Smoore Technology Indonesia yang juga menggiurkan.

Posisi yang dibutuhkan dalam perusahaan juga bergam. Selain itu, tentunya perusahaan ini juga memiliki kualifikasi untuk calon karyawan.

Beberapa lowongan yang sedang dibuka di perusahan ini antara lain, operator produksi, sales assistant, dan masih banyak lainnya. Untuk informasi lebih lengkap tantang lowongan kerja PT Smoore Technology Indonesia Anda bisa mencari tahu secara online. 

Selain itu, informasi lowongan pekerjaan di perusahaan ini bisa Anda dapatkan di aplikasi pencari kerja. Pastikan Anda aktif mencari informasi tentang lowongan pekerjaan di PT Smoree Technology Indonesia jika berminat bekerja pada perusahaan ini. 

Kualifikasi Karyawan PT Smoore Technology Indonesia

Apa saja kualifikasi untuk karyawan dan berapa gaji di PT Smoore Technology Indonesia?

Setiap perusahaan tentunya memiliki kualifikasi gaji di PT Smoore Technology Indonesia yang wajib dimiki oleh calon karyawan.

Tujuannya agar standar karyawan sesuai dengan kebijakan perusahaan. Berikut kualifikasi karyawan PT Smoore Technology Indonesia:

1. Pendidikan

Agar dapat bergabung di sebuah perusahaan, tentunya harus memenuhi standar minimum pendidikan yang disyaratkan. Pendidikan minimum yang disyaratkan sesuai dengan posisi yang dilamar pada perusahaan. 

2. Pengalaman

Pengalaman kerja di bidang yang sama dengan posisi yang dilamar tentunya menjadi nilai plus dimata HRD. Dengan adanya pengalaman, tentunya calon karyawan sudah memiliki gambaran tentang pekerjaan yang akan dijalani.

3. Kemampuan Personal 

Setiap orang pasti memiliki kemampuan yang berbeda. Kemampuan untuk bekerja sama dalam tim dan juga kemampuan individu sangat dibutuhkan perusahaan, misalnya kemampuan berkomunikasi dengan baik, jujur, problem solving, dan lain sebagainya.

Gaji di PT Smoore Technology Indonesia

Sebuah perusahaan tentunya memiliki sistem dan besaran gaji disesuaikan dengan kebijakan perusahaan. Gaji di PT Smoore Technology Indonesia disesuaikan dengan standar UMK.

Perusahaan yang berlokasi di Kabupaten Malang ini menetapkan gaji karyawan di divisi produksi sebesar UMK sekitar Rp 3.068.275 per bulannya.

Untuk beberapa posisi lain yang sudah diketahui besaran gajinya adalah sebagai berikut:

  • Sales Asistant: Rp 5.000.000 – 7.000.000
  • Warehouse line leader: Rp 4.500.000 – 7.500.000
  • SPv Produksi: Rp 6.000.000
  • Staff HRD: Rp 5.000.000 – 7.000.000

Jumlah gaji PT Smoore Technology Indonesia ini bisa lebih besar dari UMK tergantung dengan posisi, jabatan, serta masa kerja.

Demikian informasi tentang PT Smoore Technology Indonesia, kualifikasi pekerjaan, serta gaji di PT Semoore Technology Indonesia. 

Tinggalkan komentar